Sabtu, 01 Maret 2014

Penghilangan Jerawat Alami


Pendiri dari Clear Skincare Klinik dan Dokter Kosmetik Dr Philippa McCaffery kebetulan pada pengobatan di sebuah konferensi di Hong Kong dan segera membawanya kembali ke Australia dan mulai menjalankan percobaan .Obat Alami Jerawat Membandel Dua tahun pada 3.500 perawatan kemudian, dia memiliki banyak pelanggan senang .


" Kami telah mencapai tingkat keberhasilan 95 % setelah 6 - 10 perawatan . Saya memprediksi bahwa pengobatan ini akan terbukti sebagai terobosan besar dalam pengobatan jerawat , seperti Retin A adalah tiga puluh tahun yang lalu , " katanya .


Roadtest saya waktunya dengan baik . Aku depan hingga Batal Skincare Klinik dengan cacat yang saya hati-hati menutupi pagi itu . Setelah mengisi formulir dan memiliki kulit saya , dibersihkan , difoto dan dianalisis . Veronika , terapis saya menyarankan saya mulai " SkinGym " - enam bulan perawatan untuk $ 169 per bulan , yang akan mencakup perawatan setiap dua minggu SGA bergantian dengan kulit setiap dua minggu dan kristal ( suatu bentuk terapi cahaya yang merangsang penyembuhan di kulit ) .


Veronica membersihkan kulit saya , kemudian memegang handpiece atas tempat di daguku . Sepertinya pena tetapi memiliki probe kecil , jarum yang sekitar sebagai baik sebagai bulu mata . Saat ia memasukkan ke noda tersebut , Jerawat Alami ada sengatan kecil ( itu tidak menyakitkan sebagai memiliki suntikan karena begitu baik ) diikuti dengan kejutan cepat panas karena memberikan energi ke kelenjar sebaceous . Sudah berakhir begitu cepat , saya mendengar diri saya bertanya , " Apakah itu ? " . Aku menguatkan diri untuk sesuatu yang jauh lebih buruk .


Selama minggu saya kembali tiga kali dan melihat bahwa Anda harus mendapatkan jerawat pada tahap yang tepat . Ketika itu terlalu dini , hal itu tampaknya tidak bekerja dengan baik . Tapi ketika tempat dalam ayunan penuh , itu membantu mereka lebih cepat sembuh .


Setelah empat perlakuan saya telah melihat perbedaan besar dalam kulit saya dan saya hanya punya beberapa jerawat dalam enam bulan terakhir . Jerawat Keren Dan aku senang untuk mengatakan saya belum melihat bulanan dagu - resident saya sejak . Saya akan merekomendasikan ini untuk orang-orang dengan jerawat parah atau bintik hormonal berulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar