Sabtu, 01 Maret 2014

Membersihkan Wajah Agar Tetap Cerah

Jika Anda memiliki kulit gelap , itu tanda coklat akan berada di sana selama sekitar enam bulan sebelum mulai keringanan atas . Tapi kita tahu Anda ingin pergi lebih cepat . Dr Bowe menyarankan menggunakan produk di rumah dengan asam glycolic atau salicylic untuk mengelupaskan kulit dan membantu membawa sel-sel kulit gelap ke permukaan . Bekas Jerawat Atau Anda bisa pergi ke dokter kulit dan mendapatkan kulit asam glikolat untuk meringankan bintik-bintik gelap .
Dia juga calo solusi alami untuk membantu mencerahkan kulit Anda . Kedelai , asam kojic ( keringanan agen pigmen yang berasal dari jamur ) dan bahkan licorice telah terbukti untuk menghilangkan bintik-bintik gelap .


Sementara orang-orang dengan pigmentasi lebih gelap mungkin resor untuk mencerahkan krim untuk membantu memperbaiki situasi mereka , Dr MacGregor mengatakan Anda harus melanjutkan dengan hati-hati . Dia sangat menyarankan menghindari penggunaan jangka panjang dengan krim yang mengandung hydroquinone , bahan yang digunakan dalam beberapa krim cerah . " Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Terlalu sering menggunakan hydroquinone dapat menyebabkan pigmentasi abu-abu permanen pada kulit . " katanya .


Kedua dokter menyarankan penggunaan produk kulit retinoid untuk kedua jenis bekas jerawat . Krim ini mencerahkan dan menyembuhkan kulit . Untuk solusi over-the -counter , Dr Bowe menunjukkan RoC Retinol Correxion Instant Facial Smoother , dan untuk obat resep dia biasanya menempatkan pasiennya di Differin , Tazorac atau Retin -A Micro . Dr MacGregor menyarankan pasien untuk menggunakan produk Elure , yang memanfaatkan enzim yang disebut melanonzyme untuk meratakan warna kulit Anda .


Jika ini di rumah produk hanya tidak pemotongan itu , kedua dokter mengatakan satu-satunya pilihan lain adalah untuk mendapatkan perawatan laser dilakukan di kantor dokter kulit . Dr Bowe , yang menggunakan perawatan laser Vbeam , Jual Obat Jerawat mengatakan bisa sangat efektif . " The perawatan laser langsung menargetkan titik merah dan membuat pembuluh darah mengecil , " katanya .


Satu kata terakhir dari nasihat : menerapkan tabir surya setiap hari . Dr MacGregor tidak bisa cukup menekankan pentingnya memainkan peran tabir surya dalam mengurangi tanda dan bekas luka . " Saya selalu menyarankan menggunakan tabir surya spektrum luas karena tempat hanya bertambah buruk jika orang tersebut terus-menerus mendapatkan sinar matahari pada kulit , " katanya .
Toko picks produk kami untuk membantu Anda mencapai nada kulit bahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar