Sabtu, 01 Maret 2014

Menjual Obat Jerawat Yang Alami


Bekas jerawat adalah lekukan dalam yang biasanya disebabkan dari memilih di bercela (meskipun tidak selalu ) . Mereka memakan waktu lebih lama untuk menghapus dan dan hanya dapat dihapus dengan perawatan laser . Bekas luka atrofi muncul sebagai lekukan di kulit .Pengobatan Salah satu jenis jaringan parut atrofi sering dilihat sebagai hasil dari jerawat sering disebut sebagai " ice pick " bekas luka , yang muncul lebih mendalam daripada lebar. Bekas luka hipertrofik muncul sebagai tebal , mengangkat benjolan pada permukaan kulit .


" Sebuah bekas luka jerawat sejati adalah ketika tubuh Anda membutuhkan bahwa proses penyembuhan satu langkah lebih jauh dan tidak dapat benar-benar membentuk kolagen dengan cara biasa . Semua enzim yang berada di daerah lesi jerawat menggerogoti hal-hal seperti kolagen dan elastin , " jelas Dr Bowe . " Dalam hal peradangan begitu besar , Cara Menghilangkan Bekas Jerawat kolagen dan jaringan elastis tidak mampu meregenerasi sepenuhnya , atau tidak dalam semacam mode teratur atau patologis dan tidak sehat , dan kau pergi dengan bekas luka . "
Jadi Anda memiliki jerawat . Apa cara terbaik untuk mengurangi kesempatan Anda untuk menandai atau jaringan parut ?

Dr Jennifer MacGregor , seorang dokter kulit di Union Square Laser Dermatology di New York City, menganjurkan mendapatkan jerawat Anda di bawah kontrol dari awal . Itu mungkin tampak jelas , tetapi Dr MacGregor percaya itu penting untuk meluangkan waktu untuk pergi ke kantor dokter dan mendapatkan resep terbaik dan teraman produk untuk jenis kulit Anda .


" Saya telah melihat banyak orang yang menggunakan agen abrasif di rumah . Orang yang mendapatkan hal off eBay atau di toko makanan kesehatan mungkin tidak mendapatkan pengobatan yang tepat untuk kondisi kulit mereka , " kata Dr MacGregor . " Produk-produk tersebut dapat memiliki bahan-bahan yang menyebabkan peradangan dan iritasi . "


Jika Anda memiliki jerawat kistik , Dr MacGregor merekomendasikan memanggil dokter kulit Anda dan muncul ke kantor untuk sebuah kunjungan singkat untuk menerima suntikan kortison ( obat steroid ) . Tembakan akan mengurangi peradangan secara drastis , sehingga menurunkan kemungkinan jaringan parut atau Anda sedang tergoda untuk pop jerawat dan membuat tanda yang lebih dalam .


" Untuk pasien saya , kantor membuat setiap usaha untuk menyesuaikan orang ke dalam jadwal kunjungan ini pada hari yang sama , " kata Dr MacGregor . " Injeksi mencair jerawat dalam 24 sampai 48 jam . "


Bagaimana jika Anda tidak dapat membuat ke dokter kulit ? Jual Obat Jerawat Dr MacGregor percaya hal terbaik untuk mengurangi kemungkinan jaringan parut adalah dengan menggunakan perawatan on-the -spot di moderasi .


" Saya sarankan merendam noda di malam hari dan pemanasan itu sedikit melonggarkan nanah dan kemudian melakukan perawatan tempat dengan benzoil peroksida ringan , " katanya .
On-the -spot perawatan favoritnya termasuk masker belerang dengan 2,5 benzoil peroksida dan Neutrogena itu On- the- Spot Acne Treatment .
Nah , jerawat hilang, tapi ada itu ... tanda. Bagaimana Anda menyingkirkan cepat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar