Sabtu, 01 Maret 2014

Jerawat Mudah di Atasi Dengan Cara Alami

Jerawat adalah masalah kulit serius dari neraka . Mereka terluka ketika mereka membentuk , dan mereka terlihat dan terasa menjijikkan sekali mereka ada . Jerawat Membandel Tapi itu bukan . Setelah jerawat yang hilang , ia meninggalkan Anda dengan sedikit hadiah perpisahan : bekas luka jerawat .


Tanda berubah warna adalah bukti terang-terangan bahwa Anda memiliki jerawat , dan itu tidak menyenangkan .


Kami berbicara dengan dua dermatologists New York City berbasis yang memberi kami ikhtisar pada semua yang anda harus tahu tentang bekas jerawat , termasuk bagaimana mencegah mereka dan apa yang harus dilakukan untuk menyingkirkan mereka untuk kebaikan .
Mengapa kita mendapatkan bekas jerawat ?

Berlawanan dengan kepercayaan populer , Anda tidak hanya mendapatkan bekas jerawat dari memilih di jerawat Anda . Obat Tradisional Jerawat Menurut Dr Whitney Bowe , ada lesi jerawat yang rentan terhadap jaringan parut - bahkan jika Anda meninggalkan mereka benar-benar sendirian .
" Mereka sebagian besar lesi kistik yang terasa menyakitkan di bawah kulit dan mereka tidak benar-benar terhubung dengan permukaan dengan mudah , " kata Dr Bowe . " Peradangan akan terjebak di sana . "


Cystic jerawat adalah peradangan jerawat yang melibatkan sel-sel darah putih lebih bergegas ke daerah dan karena ada enzim yang lebih di daerah itu , itu mengarah ke kehancuran lagi. Kulit kemudian mencoba mati-matian menyembuhkan dirinya sendiri yang menghasilkan bekas luka .
Ada perbedaan besar antara bekas jerawat dan bekas luka .

Orang dengan kulit yang lebih gelap sering melihat hiperpigmentasi pasca inflamasi - tanda yang muncul coklat . Jerawat Murahan Mereka yang memiliki kulit lebih ringan sering mengalami eritema pasca - inflamasi - yang muncul sebagai tanda ungu atau merah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar