Sabtu, 01 Maret 2014

Jerawat Bisa Mengobati Stress

Kita semua tahu ketakutan Anda dapatkan ketika Anda merasa tergelitik -tanda noda di bawah kulit . Mengetahui bahwa Anda harus membiarkan hal ajalnya , Jerawat Memanas dan seperti tumbuh dan memerah , semua orang hanya tampaknya menatap . Itu . One. Spot .


Rupanya memiliki jerawat adalah seperti hidup dengan perasaan yang terus-menerus . Seiring dengan malu , penggunaan obsesif foundation dan concealer , resep Roaccutane ( dan semua efek samping yang mencurigakan ) , kemerahan dan bekas luka , tampaknya konyol bahwa telah ada yang lebih permanen yang dapat Anda lakukan untuk mengobatinya . Sampai sekarang.


Ketika saya mendengar tentang pengobatan baru yang menjanjikan untuk ledakan noda permanen , saya harus ke pengadilan untuk diriku sendiri .


Walaupun saya tidak memiliki jerawat saya sering disiksa dengan tempat hormonal berulang ,Tips Menghilangkan Bekas Jerawat yang mendirikan kamp di sudut kanan daguku . Saya sudah mencoba begitu banyak perawatan yang berbeda , dari masker kaolin dan ekstraksi untuk benzoil peroksida dan asam salisilat , semua tanpa banyak keberhasilan .


Jerawat terjadi ketika kelenjar sebasea ( Anda memiliki lebih dari 1.200 kelenjar sebasea per cm kulit ) masuk ke overdrive dan sel-sel epidermis membentuk sebuah plug dalam pori-pori , yang menjadi jerawat .


Sebasea Gland Ablation ( SGA ) menggunakan arus listrik energi ( jenis yang sama yang digunakan dalam elektrolisis ) untuk secara bertahap menyusut yang kelenjar sebaceous nakal dan menghentikan mereka dari rusak .


Pengobatan , yang saat ini eksklusif untuk Clear Skincare Klinik , Penjual Obat Jerawat masih relatif baru , tetapi mengirimkan gelombang listrik - secara harfiah - melalui industri kecantikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar